ADVERTISEMENT

Sunday, November 2, 2014

Anak Susi Pudjiastuti



Hari Jumat (31/10/2014) linimasa Twitter dihebohkan dengan beredarnya foto seorang perempuan yang diklaim merupakan anak dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Penasaran dengan sosok anak Susi Pudjiastuti?

Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep dijodohkan dengan anak gadis Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putri cantik Susi itu bernama Nadine Kaiser yang saat ini menjadi buah bibir di jejaring media sosial.

Seperti yang terlihat beredar di Twitter, foto yang beredar di linimasa bermula dari postingan salah satu Tweeple dengan akun bernama @__azza. Sekitar pukul 13.00 WIB Azza mengupload sebuah gambar perempuan cantik berambut pirang dengan menunjukkan senyum yang sangat manis.
Dalam foto yang diunggah tersebut Azza pun menuliskan ciapan bahwa perempuan cantik itu merupakan anak dari bu Susi. "Cowok-cowok yang bawel tentang Bu Susi nggak usah kenalan sama anaknya ya," tulisnya.

Anak Susi Pudjiastuti
Anak Susi Pudjiastuti


Anak Susi Pudjiastuti
Anak Susi Pudjiastuti

Selang beberapa menit kemudian Azza kembali mengupload gambar perempuan yang diketahui bernama Nadine dan membeberkan bahwa Nadine sedang melanjutkan pendidikannya di Florida dengan mengambil jurusan "Supir pesawat terbang".
"Nadine, anak Bu Susi msh kuliah sih Kak, di Florida. Jurusan? Supir pesawat terbang," begitu yang diungkapkan tambahnya.

Dengan beredarnya foto tersebut langsung menarik perhatian Tweeple, terlihat para Tweeple memberikan respons retweet dan mem-favoritkan postingan tersebut. Bahkan para Tweeple membuat ciapan-ciapan gombal yang ditujukkan untuk Nadine.
Seperti yang diungkapkan oleh akun"@Ciel_duke @__azza kepada nadine: maukah kamu bernaung dibawah sayap yang kumiliki ini?."

*dari berbagai sumber


Post Title Anak Susi Pudjiastuti

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.