ADVERTISEMENT

Wednesday, November 5, 2014

I Like Dangdut

Download I Like Dangdut theme song

Seperti ice bucket challenge kini di Indonesia sedang marak I Like Dangdut Challenge yang diluncurkan oleh salah satu televisi swasta Indonesia yaitu stasiun tv Indosiar. Tujuan dari acara challenge ini adalah mengumpulkan dana untuk membantu pembangunan sekolah-sekolah yang ada di Indonesia. Acara ini lumayan heboh dengan banyaknya partisipasi para tokoh-tokoh terkenal di Indonesia. Sperti mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Dirut Garuda Indonesia serta masih banyak lagi para tokoh serta selebriti yang mengikuti I Like Dangdut Challenge ini.

I like Dangdut Callenge
Dahlan Iskan dalam I Like Dangdut Challenge

I Like Dangdut Challenge
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam I Like Dangdut Challenge

I Like Dangdut Challenge
Emirsyah Satar dalam I Like Dangdut Challenge

I Like Dangdut Challenge
Ignatius Jonan dalam I Like Dangdut Challenge

I Like Dangdut Challenge
Ridwan Kamil dalam I Like Dangdut Challenge
Aturan mainnya cukup menarik, jika Anda mendapat tantangan untuk ikutan aksi ini, Anda harus bergoyang dengan gerakan bebas sesuai yang Anda suka. Setelah bergoyang, Anda akan menyumbang untuk membantu pendidikan Indonesia. Setelah itu, barulah Anda berkesempatan untuk memilih orang lain untuk menantangnya ikut aksi ini.Peraturan dari I Like Dangdut Challenge adalah siapapun yang ditantang untuk berjoget diiringi theme song I like Dangdut. Yang menerima tantangan diwajibkan menyumbang donasi uang minimal Rp. 50.000,- dan jika menolak tantangan ini diwajibkan membayarkan donasi Rp. 500.000,-.

Challenge ini mulai merebak di masyarakat selain keinginan mereka ikut mendonasikan dana juga karena musik dangdut sangat dikenal sebagai musiknya masyarakat Indonesia. Dari pertama kali dikenalkan sebagai musik melayu kemudian berevolusi menjadi dangdut karena identik dengan bunyi gendang yang dominan sebagai acuan ritme musik itu sendiri. Berikut ini I Like Dangdut challenge theme song.


Post Title I Like Dangdut

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.