ADVERTISEMENT

Sunday, November 16, 2014

Penampilan terbaru Sasuke Uchiha dan Kakashi Hatake dalam Naruto the movie

Film animasi bioskop The Last -Naruto the Movie bertindak sebagai penutup franchise manga dan anime Naruto yang telah berjalan selama 15 tahun. Belakangan penampilan Sasuke dan Kakashi baru saja diungkapkan.

Sasuke Uchiha dan Kakashi Hatake
penampilan Sasuke Uchiha dan Kakashi Hatake
Dilansir dari Anime News Network, Jumat (14/11/2014), penampilan Sasuke Uchiha dan Kakashi Hatake dalam The Last -Naruto the Movie, muncul pertama kali di majalah Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-51 tahun 2014.

Desain karakter terbaru keduanya merupakan buah tangan dari Masashi Kishimoto sendiri. Sebelum muncul di majalah, pihak produksi pertama kali meluncurkan desainnya di ajang Jump Anime Festa yang berlokasi di Prefektur Chiba, Jepang.


Kakashi Hatake
Kakashi Hatake
The Last -Naruto the Movie- bakal tayang di bioskop Jepang untuk pertama kali pada 6 Desember 2014 mendatang. Masashi Kishimoto didaulat sebagai penulis naskah, desain karakter, dan juga kepala pengawas cerita film terbaru ninja Hokage ini.

Sejak 2004 hingga 2012, sudah ada sekitar sembilan buah film yang didasarkan pada kisah manga dan anime televisi Naruto. Pada 2012, film kesembilan berjudul Road to Ninja: Naruto the Movie meraih pendapatan paling tinggi sepanjang sejarah franchise.

Sasuke Uchiha
Manga Naruto telah berakhir pada 10 November 2014 di majalah Shonen Jump edisi ke-50 tahun 2014. Pengumuman berakhirnya manga bertema ninja itu, sebelumnya pernah disiarkan pada 2012 oleh Kishimoto sendiri.

Post Title Penampilan terbaru Sasuke Uchiha dan Kakashi Hatake dalam Naruto the movie

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.