ADVERTISEMENT

Sunday, November 16, 2014

Penampilan Nissan Juke 2017

Dilihat dari sisi desain nyentrik dan funky dari Nissan Juke seakan telah menjadi jati diri yang mencitrakan cita rasa khas Juke yang benar-benar berbeda dari mobil-mobil lain. Kita pun bias melihat hasilnya, Juke sukses mempesona ratusan ribu konsumen yang menginginkan sebuah tunggangan yang tak sekadar tangguh tapi juga menyajikan penampilan konvensional yang funky dan unik.

Nissan Juke
Nissan Juke 2017
Memperhatikan nuansa desain khas ini, lantas tak sedikit fans sang SUV asal Jepang itu yang penasaran akan seperti apa wujud generasi baru Juke yang diprediksi baru hadir dua hingga tiga tahun kelak.
Berawal dari pertanyaan simpel itulah desainer kreatif bernama Damien Sebastian kepada Carscoops memajang karya rendering yang mengambil inspirasi dari crossover terbaru Nissan Kick Concept sebagai dasar perkiraan penampilan Nissan Juke 2017 ini.

Nampak style Juke sedikit berubah dengan sejumlah tempelan elemen baru di sektor kulit terluar, seperti front grille, bumper, body bagian samping, velg hingga lighting.
Perombakan tampilan terbaru yang memang lebih menambah keren tampilan Juke, tetapi seolah menghapus citra keunikan jati diri Nissan Juke itu sendiri.

Menurut Anda lebih bagus model ini atau yang lama saja guys?

Post Title Penampilan Nissan Juke 2017

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.