ADVERTISEMENT

Sunday, November 2, 2014

Nuri Maulida



Nuri Maulida (lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 November 1985; umur 28 tahun) adalah aktris dan presenter Indonesia.
Nuri Maulida diberitakan akan menikah dengan Pandu Kusuma Dewangsa pada 9 November 2014 di Masjid Al-Ittihad di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Kabarnya, Pandu adalah seorang pengusaha dan merupakan anggota DPR RI.

Nuri Maulida
Nuri Maulida
Namun ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Kepala KUA Tebet, H. Asep Edwan, beliau tak bisa memberikan jawaban yang pasti. Kepala KUA Tebet, H. Asep Edwan mengatakan kalau status calon suami Nuri Maulida adalah single.

"Statusnya single, kelahiran 1988. Pekerjaannya tercantum wiraswasta. Kami nggak tahu (anggota DPR atau bukan). Di data KTP hanya tercantum sebagai wiraswasta," kata Asep Edwan, saat ditemui di kantornya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).
Kemudian ketika ditanya soal persiapan adminstrasi, Asep mengatakan berkas-berkas yang diminta hampir seluruhnya telah diserahkan oleh Nuri Maulida maupun Pandu Kusuma Dewangsa.

Nuri Maulida
Nuri Maulida
"Berkas hampir lengkap. Mereka sudah membawa, diantaranya fotokopi KTP, surat keterangan nikah dari kelurahan, surat rekomendasi nikah dari KUA, dan fotokopi kartu keluarga. Kemudian menyusul foto. 90 persen hampir lengkap," jelas Agus.

Data yang di KUA untuk wali nikah, Nuri Maulida meminta sang adik yang akan mewakilinya. Hal itu disebabkan karena ayah Nuri Maulida sudah meninggal. "Penghulunya nanti saya sendiri, untuk wali adik kandungnya. Sedangkan untuk para saksi nikah nanti menyusul," jelas Asep.

Nuri Maulida
Nuri Maulida
Nuri Maulida boleh dibilang sedikit kurang beruntung soal menikah. Bintang sinetron Cinta Fitri ini tercatat sudah dua kali gagal menikah. Sebelumnya, Nuri Maulida gagal menikah dengan Ferry Setiawan, yang kini menjadi suami Eddies Adelia pada 2009. Kemudian, Nuri Maulida kembali gagal menikah dengan bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya di tahun 2013. Padahal, saat itu pernikahan sudah di depan mata.

*dari berbagai sumber

Post Title Nuri Maulida

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.