ADVERTISEMENT

Sunday, November 16, 2014

Anna Gilbert senang setelah berjilbab

Salah seorang pesinetron muda yang sedang naik daun Anna Gilbert merasakan ketenangan setelah berjilbab. Dia mengatakan tak ada lagi cowok iseng yang menggodanya seperti sebelum auratnya ditutup.

"Kerasa lebih enak pakai jilbab. Karena ketika enggak pakai jilbab, suka dipandangi cowok-cowok di jalan. Dengan berjilbab, kalaupun dipandangi, pandangan orang biasanya baik. Bukan untuk digoda. Insya Allah jilbab ini menjadi pengingat buatku," kata Anna Gilbert dengan wajah berseri. Reaksi tak terduga datang dari teman-temannya di Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Jakarta.

Anna Gilbert
Anna Gilbert

"Mereka agak syok. Mengingat latar belakang keluargaku – papaku orang Amerika. Setelah aku pakai jilbab, mereka baru tahu aku Islam," cerita putri kedua dari empat bersaudara pasangan Mike Gilbert-Linda Zaitun. Berjilbab atas kemauan sendiri, orangtua Anna Gilbert mendukung.

Anna Gilbert
Anna Gilbert
"Mama selalu kasih kebebasan, Papa pun support. Kata mama, mau pakai (jilbab) atau enggak, terserah padaku," imbuh Anna, yang sebelumnya memakai nama Griffiths Anna. Dengan menggunakan jilbab di kepala, Anna Gilbert terlihat semakin cantik. Ia tetap bisa berkreasi walau busananya kini lebih tertutup.

Anna Gilbert
Anna Gilbert
"Pakai jilbab masih bisa keren, kok. Tapi karena aku bukan tipe yang suka baca majalah atau lihat Instagram model-model hijab, aku lebih suka pakai jilbab yang simpel saja," ujar Anna Gilbert kalem. Pakaian lamanya bisa disesuaikannya dengan penampilannya saat ini. "Baju-baju lamaku ada yang sudah aku kasih kepada adikku, ada juga yang masih aku pakai untuk aku padupadankan," ungkap bintang sinetron Jilbab in Love ini.

Post Title Anna Gilbert senang setelah berjilbab

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.