ADVERTISEMENT

Thursday, October 9, 2014

Tahukah Anda bila Pria ganteng ini rela meninggalkan profesinya sebagai bintang iklan demi mengabdi di BUMN itu?



Tahukah Anda bila Pria ganteng ini rela meninggalkan profesinya sebagai bintang iklan demi mengabdi di BUMN itu?

Yudi Ramdhan
Yudi Ramdhan
Nama Yudi Ramdhan mendadak sangat populer di sosial media dan dibicarakan oleh banyak netizen. Foto-fotonya pun kini sering diburu di dunia maya, siapa dia sebenarnya?
YudiRamdhan kini lebih akrab dengan sebutan si petugas KRL ganteng, pasalnya pria yang bekerja di PT KAI Commuter Jabodetabek tersebut memang memiliki wajah tampan. Ditambah dengan tubuhnya yang tinggi tegap, dijamin banyak wanita yang tergila-gila padanya.

Yudi Ramdhan
Yudi Ramdhan
Foto-foto Yudi Ramdhan yang diunggah di akun Instagramnya pun kini banjir komentar para netizen. Sebagian besar langsung memuji wajahnya, ada yang merayu, bahkan tak sedikit yang langsung tertarik naik kereta gara-gara pesona Yudi.

Yudi Ramdhan Petugas KRL Ganteng
Yudi Ramdhan
Beberapa netizen yang penasaran juga sempat bertanya-tanya pada Yudi mengenai profesinya. Dengan ramah, pria inipun menjawab pertanyaan tersebut dan mengungkapkan bahwa ia merupakan salah satu staf di bagian marketing.

Kaum hawa pengguna media sosial yang menggandrungi Yudi Muhammad Ramdhan, lelaki rupawan yang sedang populer di internet tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, karyawan PT KAI Commuter Jabodetabek bagian Marketing yang jadi sorotan di media sosial beberapa hari belakangan ini ternyata telah beristri.
“Saya sudah berkeluarga,” kata Ramdhan saat ditemui suara.com di Stasiun Besar Kota, Jakarta Pusat.

Ramdhan menambahkan, dirinya menikah dengan sang istri, Riza Adelia, pada tahun 2008 silam. Dari pernikahannya dengan Riza, Ramdhan dikaruniai seorang putri cantik berumur empat tahun. Sammara namanya.
Ketika disinggung bagaimana respon istrinya ketika dirinya menjadi buah bibir di media sosial, Ramdhan mengatakan bahwa istrinya sudah mengetahui risiko pekerjaannya.
“Respon istri udah tau profesi kita seperti apa, nggak terlalu dipusingkan,” paparnya.

Yudi Ramdhan Petugas KRL Ganteng
Yudi Ramdhan Petugas KRL Ganteng
Lulus dari Universitas Padjajaran, Bandung, Fakultas Ilmu Komunikasi, Yudi langsung bekerja di salah satu stasiun TV lokal Jakarta di kawasan SCBD, Jakarta sebagai anchor atau pembaca berita.
Mulai dari 2006-akhir 2013, jejaka Bandung ini berjibaku dengan dunia penyiaran. Dan selama 8 tahun itu pula, Yudi menyambi sebagai bintang iklan.
Namun kini dia memutuskan bergabung dengan KCJ di Direktorat Operasional dan Pemasaran, Divisi Komersial.

"Pekerjaan saya lebih banyak berhubungan dengan klien daripada penumpang. Tapi tidak jauh berbeda dengan profesi saya sebelumnya, di mana saya dituntut untuk berpenampilan menarik dengan gaya sendiri tapi tetap memberi kesan baik bagi institusi saya," jelas dia saat perjalanan KRL Commuter Line dari Stasiun Jakarta Kota-Kampung Bandan, Rabu (8/10/2014). "Saya melihat ada perubahan mendasar di institusi KAI dan saya ingin menjadi bagian dari perubahan itu.
Yudi Ramdhan Petugas KRL Ganteng
Yudi Ramdhan Petugas KRL Ganteng
Saya ikhlaskan berangkat kerja pagi dan pulang malam karena saya sudah bergabung di sini. Tapi saya menikmati sekali," tukas Yudi.

Post Title Tahukah Anda bila Pria ganteng ini rela meninggalkan profesinya sebagai bintang iklan demi mengabdi di BUMN itu?

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.