ADVERTISEMENT

Monday, September 22, 2014

Nurul Habibah sang Satpol PP cantik

Nurul Habibah

Satpol PP cantik Nurul Habibah ini, kerap sekali mengunggah foto–foto cantiknya. Baik menggunakan seragam Stpol PP atau menggnakan pakaian bebas. Bahkan tak jarang juga pemilik akun facebook Nurul habibah ini memainkan ekspresiya seperti seorang model profesional. 
 
Nurul Habibah

Nurul Habibah
Foto-fotonya yang mengenakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyita banyak perhatian dan mengundang rasa penasaran. Memang foto gadis itu berparas cantik itu menurut pengguna sosial media menggemaskan dan bak seorang model profesional.

Nurul Habibah

Nurul Habibah

Nurul Habibah

Nurul Habibah



Nurul Habibah, sebelum bekerja sebagai satpol pp pernah mengikuti audisi Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun rupanya ia gagal. 

Onliner, khususnya para laki-laki terpesona dengan kecantikan Nurul Habibah. Namun nampaknya para fans Nurul Habibah harus kecewa karena saat ini perempuan berhijab itu diduga sudah mempunyai pacar. Ini tampak dari postingan-postingan di akun twitternya @bibnuby.

Di akun twitternya tersebut ia memposting dirinya bersama laki-laki dengan sebuah pesan, “Loveyouu darl .. ♡ , dan “Youre mylife {}”.

Kemunculan Nurul Habihan
Kemunculan Nurul Habihah yang tiba-tiba ini, akankah mengalahkan kepopuleran Brigadir Eka Frestya yang lebih dulu populer? Brigadir Eka Frestya sempat membuat patah hati nasional ketika dia menikah dengan Kompol R Bagoes Wibisono.

Post Title Nurul Habibah sang Satpol PP cantik

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.