ADVERTISEMENT

Tuesday, September 23, 2014

Gracia Indri

Gracia Indri
Artis yang dilahirkan 24 tahun silam ini menjadi semakin sering muncul di layar kaca akhir-akhir ini terkait berita rencana pernikahannya dengan David Kurnia Albert yang akrab disapa David salah satu personel band NOAH. Diberi nama lengkap Indria Sari Sulistyaningrum atau Gracia Indri (lahir di Jakarta, 14 Januari 1990; umur 24 tahun) adalah aktris Indonesia merupakan anak sulung. Ia memiliki adik bernama Gisela Cindy yang juga berprofesi sebagai aktris.

Gracia Indri
Gracia Indri
 Indri mengawali karier di dunia seni peran sejak umur 10 tahun lewat sinetron Panji Manusia Millennium. Ia dikenal sebagai sosok antagonis Jessica dalam sinetron Bidadari 2 & 3. Indri telah membintangi banyak sinetron dan sering mandapat peran-peran antagonis. Adiknya Gisela Cindy juga mengikuti jejaknya sebagai pesinetron. Ia bermain sinetron Aku Bukan Cantik bersama Malih, Bolot, Mpok Nori, Omaswati yang diproduksi FrameRitz dan ditayangan di Trans TV pada tahun 2007.

Publik hanya tahu Gracia Indri menjalin hubungan dengan Samuel Zylgwyn. Ternyata seleb cantik tersebut dikabarkan akan menikah dengan David NOAH. Kabar tersebut diungkapkan sendiri oleh David NOAH saat diwawancara di Green Cafe, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/9) malam.
Tanpa diketahui publik, ternyata Indri dan David telah saling mengenal. Bahkan hubungan mereka makin serius dan bakal segera dibawa ke altar pelaminan. "Iya, sudah ada pertemuan keluarga," kata David.
Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn

Gracia Indri dan David NOAH

Gracia Indri dan David NOAH
Pelantun Separuh Aku itu mau berbagi cerita dengan wartawan kisah asmara yang telah mereka jalani di sela peluncuran video klip single Hero milik NOAH sekaligus syukuran Ariel yang telah bebas murni.
“Sebenernya sebagai teman udah lama. Cuma kalau tiba-tiba klik dan jalin hubungan serius baru-baru ini aja,” kata David di Green Cafe, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/9/2014).

David merasa perlu menempatkan Gracia sebagai perempuan spesial. Banyak kecocokan yang ditemui mereka seiring perejalanan.

“Kita jalanin dengan rendah hati. Terus damai,” ucapnya melempar senyum.

Kapan tanggal pernikahan Gracia Indri

Baik pihak David ataupun Gracia Indri masih enggan menyebutkan kapan hari bahagia mereka juga belum menyebutkan di gereja mana mereka akan melangsungkan pernikahan. Gracia Indri menyebutkan semua diatur oleh pihak kleuarga David NOAH karena rencana pernikahannya akan digelar di Bandung tempat David NOAH berdomisili. Gracia Indri beralasan kalau keluarga pihak David NOAH lebih mengetahui segala persiapan dan lokasi yang di Bandung.

Post Title Gracia Indri

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.