ADVERTISEMENT

Wednesday, September 24, 2014

Video Mesum PNS Banten



Video Mesum PNS Banten
Entah apa yang merasuki orang-orang yang ada di negeri ini. Sering sekali terdengar kasus video mesum yang diunggah oleh bebrapa kalangan dari mulai remaja sampai dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sangat miris mengetahui maraknya aksi pengunggahan video mesum ini. Bobroknya serta kemunduran mental dari remaja sbagai generasi penerus bangsa sampai dengan aparat yang seharusnya sebagai contoh masyarakat sehingga terjadi banyak beredar video mesum. Penyalahgunaan teknologi juga berpengaruh besar terhadap banyaknya video mesum yang beredar di masyarakat. Dari sisi edukasi penggunanya yang belum siap sampai dengan regulasi penyaring dari pemerintah yang juga masih kendur.
Setelah sebelumnya heboh video mesum PNS bandung Rinada, Kini Peredaran video mesum pasangan muda-mudi diduga bernama Bruno dan Ifa di media sosial yang sedang beradegan layaknya suami istri, kembali menghebohkan warga dan kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di pemerintahan Provinsi Banten.
video mesum diduga pns banten gegerkan masyarakat dunia maya
Pasalnya, dalam video berdurasi 38 menit 46 detik tersebut, perempuan yang ada dalam video masih menggunakan seragam lengkap PNS Pemprov Banten. Dari data yang diperoleh, video tersebut di unggah pada Tanggal 8 Agustus 2014 pukul 21:49, oleh seseorang tanpa nama pengunggahnya.
Video ini sendiri berisi lebih dari enam adegan format 3GP, dengan judul pembuka bertuliskan ‘Banten Movie’ dan di bawah judul tertulis nama Bruno dan Ifa. Belum diketahui secara pasti bahwa kedua pemeran dalam video mesum kedua nama tersebut.
Dalam video ini, kedua pasangan muda-mudi tersebut tidak terlihat canggung dan seperti sudah terbiasa melakukannya. Berbagai adegan direkam tanpa putus, diperagakan pada sebuah tempat tidur berlapis sprai kuning dominasi ungu. Namun sayangnya, perbincangan keduanya tidak terdengar jelas karena kencangnya suara musik berjudul Just give me a reason dari penyanyi Pink di sepanjang adegan.
video mesum pns banten

ifa pemeran video mesum pns banten

video mesum pns banten (censored)

Tidak ada yang mengenal pelaku adegan Video Mesum PNS Banten
“Awalnya saja dikasih tahu temen, trus langsung cari. Tapi saya ga kenal orangnya, apalagi videonya agak gelap,’ ujar seorang PNS yang ditemui di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) di Curug, Kota Serang, Selasa (23/9/2014).
Hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa pemeran video mesum tersebut. Beberapa PNS yang sudah menonton video itu pun mengaku tidak mengenal kedua pasangan tersebut.
Entah ada angin apa nih negara NKRI kok belakangan ini tampaknya sangat heboh dengan video mesum PNS. Entah apa ini sebenarnya cerminan bobroknya kualitas dan moral PNS kita?


Post Title Video Mesum PNS Banten

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.