ADVERTISEMENT

Monday, September 22, 2014

Kim Kardashian

Kim Kardashian
 
Kim Kardashian


Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan North West

Artis holywood yang satu ini selalu memiliki daya tarik luar biasa untuk dijadikan berita. Dilahirkan pada tanggal 21 Oktober 1980 dari pasangan Robert Kardashian dan Kris Jenner dengan nama Kimberly Kardashian dengan sapaan akrab Kim. Dalam keluarganya yang terdiri dari Khloé Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall, Kylie Jenner, Rob Kardashian, Brody Jenner, Brandon Jenner dia yang selalu menjdai sorotan media Holywood. Dengan gaya hidup glamour serta memiliki pasangan hidup yang sama-sama tenar membuat dia semakin menjadi sorotan.

Mengawali karir sebagai model dan artis menjadikan karirnya mulai dikenal di kalangan selebriti Holywood. Di sela-sela kesibukannya ekarang sudah mulai menggeluti bisnis Fashion sebagai Fashion Designer. Dunia sosial juga tidak pernah ditinggalkannya.

Perjalanan Cinta Kim Kardashian
Kim Kardashian pernah mengalami beberapa kegagalan dalam kehidupan rumah tangganya. Berikut catatan tentang pasangan Kim Kardashian Kanye West (menikah pada tahun 2014), Kris Humphries (menikah pada tahun 2011–2013), Damon Thomas (menikah pada tahun 2000–2004).

Selain sebagai fashion designer dan model Kim Kardashian juga memiliki serial televisi yang ratingnya tinggi di Amerika Serikat. Bersama dengan saudara-saudaranya dia memiliki acara Reality Show. Berikut acara telivisi yang dibintangi oleh Kim Kardashian.

Keeping Up with the Kardashians tayang sejak 2007
Keeping Up with the Kardashians

Kourtney & Kim Take Miami tayang sejak 2009
Kourtney & Kim Take Miami

Kourtney and Kim Take New York tanyang sejak 2011
Kourtney and Kim Take New York

Disaster Movie dirilis tahun 2008
Disaster Movie

Temptation: Confessions of a Marriage Counselor dirilis tahun 2013
Temptation: Confessions of a Marriage Counselor


Post Title Kim Kardashian

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.