ADVERTISEMENT

Tuesday, September 23, 2014

Rinada

Rinada
Belum lama ini, publik dibuat heboh dengan beredarnya video mesum seorang wanita cantik berseragam PNS Kota Bandung. Ia adalah seorang wanita asal Bandung berinisial R yang ternyata tak lain mantan istri Andika The Titans.
Rinada
Rinada

Foto syur Rinada
Sejak foto syurnya dengan mantan suaminya beredar, Rinada mengaku tak bisa tidur. Foto mesum yang beredar di dunia maya dan membuat heboh itu direkam oleh mantan suami Rinada, Yurel.

Rinada sendiri membuat pengakuan mengejutkan perihal tingkah laku suaminya yang merekam adegan mesum mereka. Menurut Rinada, mantan suaminya itu memiliki kelainan seksual.

"Punya kelainan, dia enggak normal, saya diikat-ikat dilakban, lalu direkam. Saya dipaksa melakukannya," ujar Rinada
Foto syur Rinada
Foto syur Rinada pakai seragam PNS Bandung
Rinada mengakui dirinya tahu sang suami punya kecenderungan berhubungan intim di luar batas normal. Namun menurutnya, ia hanya sekali saja merekam adegan tersebut.

Ia mengaku sebenarnya keberatan ketika diminta untuk berhubungan seperti itu oleh sang suami. Tapi, ia pun harus melakukannya karena statusnya sebagai seorang istri.

Bahkan, dalam capture video yang beredar, Rinada tampak terikat. Menurutnya, itu pun salah satu bukti suaminya tidak normal dalam berhubungan seks.

"Kalau hubungan di luar batas normal itu sudah kebiasaan. Cuma pas direkam, baru itu saja. Makanya habis itu langsung dihancurin," ungkap Rinada, Senin (22/9/2014).

Pemeran pria dalam rangkaian foto syur 'PNS' Pemkot Bandung Yuri Astrada alias Yurel kecewa.

Pemeran pria dalam rangkaian foto syur 'PNS' Pemkot Bandung Yuri Astrada alias Yurel kecewa dengan pernyataan lawan mainnya Rinada di media massa yang terkesan memojokkan dirinya. Padahal video yang sempat membuat heboh jagad maya itu dilakukan atas dasar kesepakatan berdua.

Salah satunya adalah perihal jika Rinada merasa terpaksa dan diikat selama pembuatan video berlangsung. Dalam foto yang beredar, Rinada memang terlihat diikat ketika beradegan mesum itu.

"Saya merasa dipojokan dengan pemberitaan dari Rinada. Katanya saya ikat tapi itu tidak, karena memang ada ikat rambut dan dia melilitkan ke tangannya," katanya di Bandung, Rabu (17/9).

Mantan suami Rinada ini memastikan, adegan 'mengikat' tersebut hanyalah skenario semata. "Dia sendiri yang melilit. Dia sudah kooperatif ngikutin sendiri," tegasnya.

Sumber:kapanlagi.com,merdeka.com.detik.com

Post Title Rinada

0 comments:

Post a Comment

All comments are moderated. Thank you.